3.1.08

hepi nyu yer

tahun baru?
makin sini taun baru makin nge booringin,
dan di tahun baru ini gw sama 17agustus lagi2 maen di ciamis,
maen tgl 31 malem, jd pergi dari bandung tgl 30 sore,
gw pergi dengan keadaan sakit,
makannya di jalan tidur tidur dan tidur, keur mah mobilna mobil offroad "lendrover" tareas lah,
nyampe di ciamis anak2 ke panasan, kok gw ke dinginan ya?
heeuh lah, aink teh gering !!!
supaya besok maennya maksimal jadi tidur lagi..


besoknya udah lumayan enakan tapi masih pusing2 lah,
latihan di paksain, makan di paksain, ngerokok juga di paksain,
udah latihan kita menuju panggung mau check sound, eh karena panitianya ngaret (biasa) jadi gak di kasih waktu wat check sound, f**k lah..
pulang ke rumah makan, tidur, mandi, ready to show...
pas nyampe di panggung udah harus langsung maen lagi, padahal di jadwal maen jam sepuluhan, dateng jam setengah sepuluh kurang lah,
pas maen soundnya "kekeresekan" lagi, awal2 nya doank sih, kesananya Alhamdulillah lancar,
si cimenk keren pisan lah, (salut urang menk)
om acay (president RNR ciamis) ikut ngebantuin maenin harmonika, beuuuuh keren lah !!
turun dari panggung nizar baru dateng, telat si nizar mah ah !!

tiba lah waktu penghitungan mundur oleh perwakilan bupati ciamis,

3... 2... 1...

...

kitu kitu kenehnya taun barumah,
suara bising dari kembang api, knalpot motor, terompet, dan hiruk pikuk manusia bercampur di telinga dan menggetarkan selaput gendang telinga gw !!!
buat gw yang bikin rame bukan taun barunya, tapi anak2 nya..
besyukurlah kalian yang mempunyai teman banyak...
gw masih belum tau mau apa nanti di 2008, ya... minimal jadi lebih baik lah..

di rumah kita bukannya tidur tapi maen remi hahaha,
the best lah remi mah,
sebelum pulang ke bandung, gw di kasih nasehat dulu sama kakeknya si cimenk,
tentang solat, apapun nasehatnya yg pasti ngingetin wat solat, jgn di tinggalin, buat amal kita di akhirat, dll.
mungkin beliau tau kita suka ninggalin solat subuh, soalna lamun hudang teh jam 11 - 12 an..
beliau juga bilang "sa bejat2 na jelema, sa tukang mabokna jelema bakal waras deui lamun geus pergi ka arab mah" maksudnya separah2nya orang bakal tobat kalo udah haji atau minimal umroh lah...

jadi inget, insya Allah tahun ini gw mau pergi umroh sama keluarga...
(amin amin amin) doain yes..
doain juga supaya gw tobat bener2 tobat hahaha..
amin.
lalu...
pulang lah kita,
good bye ciamis, tahun depan maen di ciamis lagi gak yah?

Tidak ada komentar: