27.12.08

Papihku Gokil

Rusuh rusuh rusuh...
kalo gw udah rusuh, banyak hal-hal kecil yang dilupain,
waktu itu rusuh mau ke rumahs si ugar, soalnya si ugar udah sms dari tadi:
"dimana? "
sebenernya sih si doi gak nungguin amat sih, tapi anggeur weh perasaan ini rusuh dan ripuh.
Dijalan menuju rumah ugar, gw lupa kalo YM di rumah blum di logout.
huuuf, udahlah gpp, siapa sih yang mau make (pikir ku dalam-dalam)

Besoknya, mamihku tiba-tiba bilang:
"a kemaren papih chat sama temen aa"
dan papih tiba-tiba bertanya:
"a kemaren ada temen kamu ada yang nelepon kamu aa g?"

langsung aja gw tanya chat apa aja...
trus mamih cerita:

pertama kan temen aa bilang : "Yunus... Yunus... "
trus papih jawab: "yunusnya lagi kelar ..." (salah ketik)
temen aa bales: "kelar?"
papih: "lagi keluar, maaf tadi salah ketik."
temen: "oooh, trus ini siapa ?"
papih: "ini satpamnya.."
temen: "lho? kamar yunus kan ada di atas.."
papih: "udah dulu yah, ada bos dateng."


HAHAHAHAHHAHAHA....
ada ada aja papih teh..

besoknya gw chating sama icha,
Y : "cha kemarin chat sama satpam yunus yah ?"
I : "iyah, hehe.. siapa sih nus ?"
Y : "satpam gw lah, biasa baru tau internet.."
I : "hahahaha.."

kebetulan papih lagi lewat, gw bilang aja, "pih ini temen aa yang chat sama papih"
trus bokap liat, dan beliau hanya tersenyum manis seperti anak2 nya.

Tidak ada komentar: