6.2.09

Bercerita

Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya jarang sekali mengupdate blog saya dengan tulisan - tulisan atau cerita - cerita yang menarik.

Sebenarnya banyak yang ingin saya ceritakan.
seperti, SC, LDK, Kemping, perkuliahan, dan lain - lain.
Tapi saya merasa kurang nyaman dan kurang gereget bila harus menceritakannya dalam bentuk tulisan (ngapain buat blog ?),
saya pribadi menyadari bahwasanya saya kurang ahli dalam bidang tulis - menulis (tidak seperti ayahanda), justru saya lebih merasa nyaman apabila bercerita menggunakan bahasa verbal dan non verbal (langsung). Tapi pada intinya saya senang bercerita berbagi pengalaman dengan kalian.
Jelas lah, tidak ada manusia yang tidak suka bercerita. Bahkan orang gila sekalipun suka bercerita, meskipun sering melantur.
Sebagaimana yang saya kutip dari salah satu ilmuan Komunikasi, Hall,
"manusia menafsirkan dunia mereka lewat proses memilih dan bercerita kepada diri mereka sendiri dan orang lain. Salah satu bentuk komunikatif yang memungkinkan kita sebagai manusia memahami kehidupan kita dan orang lain adalah pengalaman sehari - hari.

MAKA KUALITAS KEHIDUPAN KITA PUN TIDAK TERPISAHKAN DARI KUALITAS CERITA KITA,"

next time saya mau cerita cerita deh.

3 komentar:

Titoy mengatakan...

ceritain wee make bahasa maneh nuss
hehehehe
jangan dibuat buat
biarkan mengalir..
hahaha gua kaya yang dah jago aja


ditunggu ceritanya

unusss mengatakan...

jangar toy!
urg hayang batur ngarasakeun naon nu ku urg alaman, hese sih.
heuheu

mengaliiiiiiiiiiiiir .....

Lies Adjeng mengatakan...

selain bercerita, bentuk berbagi lainnya adalah membantu orang lain...diantaranya membantu ngedit blog. jadiiii......ke rumah dong! neneng lampung bikin kueh, kamu ngedit blog, kue mateng teteh yang makaaaaan....
deal?!