23.7.09

Pengen Istirahat Please..

Di mata orang2 dekat saya bahkan orang tua saya sendiri, Muhammad Yunus Alkahfi adalah sosok orang yang sangat sibuk, sibuk dengan hobi nya yaitu tidur.

bukan tanpa alsan kalo saya tidur siang dan hidup malam,
bahkan si ugar juga udah bilang kehidupan saya sudah terbalik 24 jam, jam 6 pagi normal untuk orang2, untuk saya jam 6 sore atau magrib.
memang benar sih kalo di pikir2.

tp sekali lagi saya tekankan bukan tanpa alasan saya seperti itu..

pengerjaan video DBE 3 untuk my father yg membosankan dan melelahkan membuat saya harus terjaga pada malam hari, krn memang malam hari lah inspirasi2 keluar,
ditambah dengan tuntutan sebagai editor animasi 3D pada Layar Fikom memaksa saya juga untuk terus mengasah kemampuan di software 3D max dan Adobe After Effect.
lagi2 waktu yg tepat malam,
browsing FB sudah tidak terlalu sering,
mark all as read sudah sering saya klik di website plurk,
Photo Shop sudah jarang saya gunakan dengan efektif, palingan hanya untuk ngedit layout2 buat video DBE 3.

untung jadwal SP hanya hari senin dan selasa, itu juga udah 2 minggu g masuk
hahaha, minggu ini kan senin libur, selasa baru tau jadwal..
minggu kemaren kan ke banten ngeSUT video..

sekali2 maen game supaya g terlalu booring,
dan sialnya my mother selalu melihat saya saat bermain game, jd my mother beranggapan saya ini maen game truuuuus...

well, biarkan anggapan2 seperti itu berterbangan..
toh tidak mempengaruhi juga..
hwahwahwahwahwah !!!

kapan maen ? liburan g jadi !!!
pengen santai !!!!

Pengen Istirahat Please..

3 komentar:

intan . mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
intan . mengatakan...

awalnya smua emang cm dr kebiasaan.
dn org lain cm mau liat apa yg mau mrka liat,

smoga bs tmbh dwasa ya bro.
so lu jgn jd spt mrka yg cm mau liat apa yg lu mau liat ..
=)

unusss mengatakan...

thanks.