6.8.08

Rivianty Uzma Nauli


Awalnya janjian buat photo-photo pake kamera mahal gw dan kamera mahal bgt Rv, tapi apa daya keadaan badanku memburuk, sakit demam tak ter'elakan.
tapi waktu itu pas bgt pas gw ama nia mau ketemu si odank di itb c rv ada di dago, ketemuan aja di itb, maksudnya di taman ganesanya.
si ranti mau ada pertemuan ama temen2 ITB nya, jadi kita bertiga di tinggal di dpn itb, si nia ama si rv makan gw ngerokok.
udah ngobrol2 seru ampe magrib, gw sms si ugar suruh dateng.
trus kita ke dapla niatnya mau hs-an, tapi melsanya eror. gak tau knape.

gak lama ucup ama ilham datang.
mima juga mau dateng, tapi sygnya si pemilik kamera mahal bgt ini (rv) udah di tlp2in ama nykpnya suruh balik, katanya buat packing bsk ke malay.

hahaha malang nasib mu rv, lagi seru2nya ngumpul sudah di suruh balik.
tapi ini ada foto buat rv.
foto2 yg lainnya nyusul yes.

ups jgn lupa, oleh2 baju. nanti kalo gw udah kaya gw maen k malay lah.

Tidak ada komentar: